About

 on Jumat, 29 Januari 2016  

Pusat Jasa Ketenagakerjaan Indonesia

Pusat Jasa Ketenagakerjaan Indonesia atau disingkat dengan PJKI merupakan media portal yang memberikan informasi seputar lowongan kerja terbaru di Indonesia. Adapun maksud dibuatnya portal ini bertujuan untuk membantu generasi-generasi muda yang baru lulus setelah menyelesaikan pendidikan ataupun yang sudah lama menyelesaikan pendidikannya dan sedang dalam proses mencari kerja agar lebih mudah membantu mereka. Selain itu kehadiran portal ini diharapkan nantinya dapat memberikan kontribusi penting bagi para pencari kerja di Indonesia.

Bagi instansi perusahaan swasta ataupun milik pemerintah dapat juga berkontribusi dalam memberikan informasi seputar lowongan kerja yang dibutuhkan melalui media portal ini. Informasi yang diberikan bersifat gratis bagi seluruh kalangan tanpa dipungut biaya sedikitpun. Tidak terkecuali bagi instansi perusahaan yang ingin memberikan informasi lowongan kerja melalui media portal ini tidak akan dikenakan biaya apapun. Bahkan PJKI akan berterimakasih kepada perusahaan yang dengan suka rela memberikan informasinya melalui media ini. Dengan begitu, antara media portal PJKI dengan perusahaan yang telah memberikan informasinya akan terjalin kerjasama yang baik guna menciptakan kemajuan di negeri ini.

About 4.5 5 autocaronlinenews Jumat, 29 Januari 2016 Pusat Jasa Ketenagakerjaan Indonesia atau disingkat dengan PJKI merupakan media portal yang memberikan informasi seputar lowongan kerja terbaru di Indonesia Pusat Jasa Ketenagakerjaan Indonesia atau disingkat dengan PJKI merupakan media portal yang memberikan informasi seputar lowongan kerja...


Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme