Ketentuan Cara Pasang Iklan Lowongan Kerja

 on Rabu, 03 Februari 2016  

Berikut ini akan diuraikan cara pemasangan iklan lowongan kerja di situs ini. Harap baca baik-baik dan ikuti prosedur yang diminta :

1. Pengiklan informasi lowongan kerja harus memberikan informasi seputar lowongan kerja yang benar dan tidak mengandung unsur kebohongan yang mengakibatkan kerugian bagi pihak lain.

2. Pemilik situs ini tidak akan membebankan biaya untuk mengiklankan informasi lowongan kerja bagi perusahaan/instansi yang ingin mengiklankan lowongan kerja.

3. Pengiklan tidak diperkenankan untuk menggunakan domain email atau website yang gratisan dalam mengiklankan informasi lowongan kerja.

4. Pengiklan tidak diperkenankan untuk memberikan informasi lowongan kerja yang mengandung unsur SARA, Pornography, Judi, Miras, Narkoba dan lain-lain yang melanggar hukum di negara ini.

5. Jika ada hal yang kurang jelas pengiklan dapat bertanya dengan mengirimkan pertanyaan di bagian kontak pada situs ini. Kami akan segera membalas dan menanggapi serius pertanyaan ataupun komentar anda.

Demikian ketentuan cara memasang iklan disitus ini dan ikuti prosedur yang telah disebutkan diatas. Jika anda melanggar ketentuan yang telah di jelaskan diatas maka kami tidak dapat menampilkan iklan lowongan kerja anda.

Apabila anda sudah membaca ketentuan diatas silahkan klik DISINI untuk lanjut memasang iklan lowongan kerja.

Ketentuan Cara Pasang Iklan Lowongan Kerja 4.5 5 autocaronlinenews Rabu, 03 Februari 2016 Ketentuan Cara Pasang Iklan Lowongan Kerja Berikut ini akan diuraikan cara pemasangan iklan lowongan kerja di situs ini. Harap baca baik-baik dan ikuti prosedur yang diminta : 1. P...


Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme