Sanggahan

 on Sabtu, 30 Januari 2016  

* Informasi Yang Di Sajikan
Informasii yang admin PJKI tulis dalam situs ini adalah semata-mata berdasarkan informasi yang admin dapat dari berbagai sumber dan tidak mewakili sikap atau pendapat dari lembaga atau organisasi atau perusahaan yang terkait dengan pihak PJKI baik secara langsung ataupun tidak langsung.

* Komentar / Pesan
Admin PJKI tidak akan  bertanggung jawab atas komentar ataupun pesan yang ditulis oleh orang lain selain admin PJKI. Seluruh komentar ataupun pesan adalah tanggung jawab masing-masing pemiliknya. Admin PJKI  akan memberikan informasi tentang penulis komentar ataupun pesan jika diminta oleh penegak hukum.

* Kutipan
Informasi yang admin PJKI berikan dalam media portal ini dikutip dari berbagai sumber informasi yang mungkin bisa dipercaya. Admin PJKI tidak bertanggung jawab terhadap isi dari kutipan dan tulisan yang admin PJKI ambil baik sebagian ataupun keseluruhan. Kutipan informasi yang saya ambil adalah milik dari pemiliknya masing-masing, dan digunakan dalam situs ini adalah untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi pengunjung situs ini.

Hiperlink / Link
Dalam situs portal ini admin PJKI memberikan link keluar yang mana bukan untuk meningkatkan trafic pengunjung pihak ketiga akan tetapi sebagai referensi untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung situs ini agar dapat melamar pekerjaan secara langsung ke situs resmi instansi/perusahaan yang terkait. 

* Kebenaran Informasi Pada Situs
Situs ini adalah sebuah media informasi yang tanpa jaminan kebenarannya. Akan tetapi pihak PJKI sudah menyaring informasi yang diterima dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipubikasikan bagi para pembaca situs ini. Jika didalam situs ini terdapat kebohongan ataupun penipuan, pembaca dapat menghubungi admin PJKI melalui formulir pengaduan. 

Sanggahan 4.5 5 autocaronlinenews Sabtu, 30 Januari 2016 * Informasi Yang Di Sajikan Informasii yang admin PJKI tulis dalam situs ini adalah semata-mata berdasarkan informasi yang admin dapat ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme